Senin, Juni 01, 2009

jaco masuk islam

Mantan ikon pop dunia Michael Jackson dikabarkan telah memeluk agama Islam. Jacko-panggilan akrabnya pun Michael Jackson telah berganti nama menjadi Mikaeel.
Jacko (50), mengucapkan dua kalimat syahadat di sebuah rumah karibnya di Los Angeles. Menurut koran Inggris The Sun, pelantun ‘Black or White’ itu mengucapkan kesetiannya untuk menjadi seorang muslim dalam sebuah acara kecil yang dihadiri seorang imam.

Dalam kesempatan itu Jacko duduk di lantai dengan menggunakan topi kecil berwarna hitam, dengan dipandu imam tersebut masuk Islam. Masuknya kakak dari penyanyi Janet Jackson itu ke dalam Islam bukan tanpa sebab.
Setelah mendengarkan pengalaman rohani dari karibnya yang produser dan penulis lagu Jacko merasa tersentuh.
“Mereka mulai membicarakan mengenai kepercayaan yang dianutnya (Islam), dan mengatakan bagaimana kehidupan mereka menjadi baik setelah menganut agama barunya itu. Setelah itu Michael merasa tersentuh dengan ide masuk Islam,” kata seorang sumber Jumat (21/11).
Mikaeel dalam khazanah Islam adalah nama dari salah seorang malaikat. Jacko yang telah berganti nama sempat menolak ketika disodorkan nama Mustafa.

Source : Tempo Interaktif


dengarkan nasyidnya
nasyid mikael jackson.mp3

Comments :

2 komentar to “jaco masuk islam”

Alhamdulillah akhirnya jaco meninggal dgn isalmi,
semoga membawa kebahagian di akhirat.

Zubir mengatakan...
on 

hanya dia yang tahu...lagian kenapa juga ya pake rahasia2an segala si jako tuhhh........ohhh ya ternyata itu bukan jako tapi zain bhikka...yahhh gak tau juga deh mana yang benar

. mengatakan...
on 

Posting Komentar

PUAS GAK PUAS,KASIH KOMEN BOS

free counters