Selasa, April 07, 2009

cara menggunakan parfum agar tahan lama

Parfum Cuma ada 2 macem parfum yang asli sama ga asli..jadi kalau ada yang bilang kuat berarti dijamin bukan yang asli.

Ciri ciri parfum asli :

1. kemasannya kotak dan plastiknya masih bagus, (walaupun untuk beberapa parfum eq. Benetton Cuma ada kotak kardusnya tidak diplastikin lagi)

2. botolnya harus bagus mulus lus.. karena kalau udah pernah dipakai (isi ulang) ga mungkin ga ada goresan dilapisan botolnya.

3. banyak beredar parfum ga pake kotak hanya pakai kantung. Tapi sering dibilang original.
Untuk parfum asli yang produk selalu bersama kotaknya dan untuk tester parfum (biasanya juga sering dijual tapi kebanyakan tidak ada tutup) juga bersama kotaknya walaupun warna kotaknya standar coklat atau tidak sama dengan parfum yang produk.

4. Untuk beberapa parfum (eq. boss ) di kotaknya ada nomer seri yang sesuai dengan yang ada dibawah botol parfum (begitu juga dengan testernya)

5. yang paling sulit untuk membedakan adalah wanginya.
Untuk parfum yang isi ulang biasanya wanginya terlalu mencolok/ berlebihan, kalau yang asli lebih smooth. Malah kalau dah keseringan pakai parfum yang sama jadi seperti ga pake..
Untuk membedakan wangi nya perlu sering mencium wangi macem2 parfum baru bisa membedakan.

Parfum ada expirednya ga?

Botol parfum yang belum dibuka bisa bertahan sampai 20 tahun, tetapi jika sudah dibuka atau dalam keadaan terbuka, idealnya dapat digunakan hingga 1 – 3 tahun.
Cara menyimpan parfum yang baik, ditaro ditempat yang dingin dan lembab, jangan terekspos sinar matahari langsung. Lalu selesai pemakaian tutup parfum dikembalikan pada tempatnya. Karena konsentrasi didalamnya dapat menguap atau dapat merubah warna dan wangi parfum itu sendiri

Gimana cara menggunakan parfum agar tahan lama?

1. semprotkan parfum langsung pada permukaan kulit, bukan pada pakaian. Pakaian tertentu dapat berubah warna bila terkena konsentrasi yang tinggi di dalam kandungan parfum.
Untuk kulit yang alergi sama parfum, terpaksa disemprotkan di pakaian tetapi ditempat2 yang tidak terlihat.

2. semprotkan parfum pada titik-titik nadi seperti dibelakang leher, belakang telinga, pergelangan tangan, karena kehangatan pada area tersebut dapat menyebarkan dan mempertahankan wangi parfum.

3. untuk lebih sempurna lagi semprotkan sehabis mandi karena kulit masih dalam keadaam lembab. Sehingga kulit menyerap dengan baik.

4. sebaiknya mempergunakan shower gel,lotion,roll on dengan aroma serupa sehingga wanginya akan bertahan lama. tetapi apabila tidak ada mempergunakan roll on biasa juga tidak bermasalah. (tetapi jangan sampai ga pake roll on ya..karena kombinasi wangi parfum dan badan kita tanpa roll on bisa bikin orang sebelah kita pingsan… he ..).


Mudah mudahan berguna…

Comments :

2 komentar to “cara menggunakan parfum agar tahan lama”

emmmm...kalau parfum biasa gmana ya..kalau yang refilll
soalnya kalau yng asli kan muahalll

Anonim mengatakan...
on 

Terima kasih infonya gan.
Lumayan buat nambah wawasan.

Gema Parfum
Cara memakai parfum supaya tahan lama

----------

Gema Parfum mengatakan...
on 

Posting Komentar

PUAS GAK PUAS,KASIH KOMEN BOS

free counters